kincir jus jeruk bernama Forkom (via flumina~)

hal2 yg berkaitan dengan si Forkom ini gak berhenti bikin saya senyum atau ketawa ^_^
mungkin aneh ya, udah lulus dari kampus, kok malah balik lg ke sekolah. haha.. peduli amat deh.. yang jelas, saya nemuin banyaaaaak hal yang sempet ngilang atau pudar, seperti: semangat, cinta, keinginan utk melakukan dan memberi yang terbaik, dlllllllllll… banyak banget!

i love forkom 🙂

kincir jus jeruk bernama Forkom Kalian, tau logo ini kan? Anak smansa bogor (hopefully) familiar dong, logo kincir jus jeruk 6 tetes judulnya Forkom Alims. Kenapa jus jeruk? Hehe. Soalnya, selain warnanya emang oren, orang-orang yang ada di Forkom pengen smansa ngerasain manisnya islam, mentoring, ukhuwah islamiyah, dan segala nilai-nilai islam dalam kehidupan smansa. Beruntung banget rasanya, waktu 2 tahun yang lalu ibon bisa bergabung di kincir jus jeruk ini. Menjadi bagian k … Read More

via flumina~

6 thoughts on “kincir jus jeruk bernama Forkom (via flumina~)

  1. Kembali mengurusi sekolah setelah lulus dari kampus wajar kok. Justru karena memang sudah tidak ada kesibukan di kampus (sudah tidak memegang jabatan), makanya bisa kembali ke sekolah. Di Bandung banyak yang seperti itu. Tetapi kenapa tidak masuk ke ILNA aja? Atau organisasi yang baru dibentuk oleh A Rama yang mengurusi mentoring di Bogor? Forkom kan biasanya untuk angkatan muda.

    Saya dari dulu sampai sekarang masih suka ikut acaranya Forkom selagi ada di Bogor agar bisa ketemu teman-teman, tetapi angkatan kita hanya tinggal beberapa orang.

Leave a comment