Menjadi Ibu Rumah Tangga, Salahkah???

Tulisan yg menarik dari seorang lulusan S2 yang memilih menjadi ibu rumah tangga. Hidup disusun dari satu pilihan ke pilihan lain bukan? Dan pilihan setiap orang patut dihargai, selama masih dalam koridor yg Allah ridhoi 🙂

Samudera Hikmah

Bismillahirrohmaanirrohiim

Assalamu’alaikum wr. wb.

Sahabat perempuanku, pernahkah terbersit dalam dirimu untuk menjadi seorang ibu rumah tangga seutuhnya? Seorang istri dan ibu yang menghabiskan sebagian besar waktunya berada di dekat buah hatinya dan sebisa mungkin selalu mendampingi kemanapun sang suami bertugas?

Menjadi seorang ibu yang mengabdikan hampir seluruh waktu hidupnya untuk mendampingi, menjaga, mendidik, membina, menemani, dan menyaksikan setiap detik tumbuh kembang anaknya hingga sang anak cukup matang untuk dilepas?

Pernahkah terpikir duhai sahabat perempuanku?

Bolehkah aku tahu apa impian terbesarmu? Adakah mencetak generasi robbani dan melahirkan calon pemimpin masa depan yang sholih/ah terlintas dalam impianmu? Mampukah seorang wanita karir yang mengabdikan sebagian besar waktunya untuk bekerja di luar rumah mampu melakukannya?

Saya adalah seorang anak yang dilahirkan dan dibesarkan oleh seorang wanita karir. Seorang wanita yang memiliki kesibukan luar biasa di luar rumah dengan jam terbang tinggi sehingga sebagai anak saya cukup sering ditinggal ke luar kota atau ke luar…

View original post 1,275 more words

Advertisements

One thought on “Menjadi Ibu Rumah Tangga, Salahkah???

  1. Wanita yang berkerja itu, luar biasa,…
    Sementara Ibu yang fokus mengurusi rumahtangga, Anak, Rumah dan melayani suami saja, 24 jam seakan gak cukup, masih mo nambah bekerja,..

    mau berkorban seperti apa,…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s