Buletin Akselerasi

Beberapa hari yang lalu, saya ngobrol2 sama Ummy tentang Buletin Akselerasi. Jadi inget dulu waktu masih di MITI-M dan bikin itu buletin. Buletin Akselerasi itu buletinnya MITI-Mahasiswa mulai tahun 2011, yang dibuat oleh tim Sekjend-nya. Saat itu Pak Bos Sekjend-nya adalah Syaefudin dan pemred redaksinya Putri Rizki Arlita (Kiki). Menyenangkan bekerja dengan mereka berdua dan tim Sekjend lainnya. Syef bos yang baik dan oke, dan belakangan ini akhirnya terungkaplah bahwa dia berjodoh sama adik kelas saya di SMA, Uswah..hihi senang deh, dua orang baik 🙂 Kiki adalah pemred media yang sangat oke. Dengan background ilmu komunikasi dan pengalaman jadi (kalo ga salah) wapemred Suma UI, Kiki sangat mumpuni ngurusin media, mulai dari nentuin konten, ngarahin tim, sampai ngedit tulisan.

Buletin Akselerasi isinya macem2, mulai dari tulisan2 seputar keilmuan, riset, lembaga keilmuan, kabar kampus mitra MITI-M, liputan, dan lain2. Masih ada nih empat edisi yang sempat diupload ke sini.. silakan kalo mau baca2. Semoga MITI klaster Mahasiswa bisa nerbitin buletin lagi ya.. Semangat Ummy dan timnya 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s