random

udah lama ya saya gak cucurhatan di blog ini ๐Ÿ˜€ heuheuheu

hari ini, 12 september 2012, kepala saya rasanya penuh bgt. isinya mulai dari printilan persiapan acara kajian untuk pelajar imago, tutorial ruby untuk newbie, video yg bikin saya sedih mikir apa yang udah saya lakuin untuk bangsa ini, calon topik tesis, mentoring, dikasih amanah baru, sampe siapa yang akan jadi ayah anak2 saya nanti *ngok*. belum lagi mikirin kenapa sih saya begini, mau saya apa sih sebenernya, saya mau ke mana, lalalalala it’s so typically me.

terus ya, baca twit dari @mrshananto ini:

When things are too logical, intuition kicks in & change the way I make decisions. Do what feels right. Your heart won’t lie

tah. sepinter2nya orang, (dalam beberapa hal) pake hati jg ketika mengambil keputusan? (eh intuisi teh dari hati apa otak kanan sih?) logis? gak semua hal bisa dilogikakan bukan? makanya, heran deh sama orang yang mendewakan pikiran, seakan suara nurani udah gak punya tempat dalam dirinya. hii serem ah.

teruuus apa lagi ya.. kadang saya ngerasa ngeberantakin hidup saya sendiri karena ketidakdisiplinan dan ketidakfokusan saya. entah sampe kapan. karena itu, seumur hidup rasanya bakal jadi proyek beres2 diri sendiri. tentu sambil berbuat sesuatu untuk orang lain juga. ya masa hidup buat ngurusin diri sendiri doang ya apa asiknya.

kata @salimafillah, sekelam apapun langit semalam, masa depan masih boleh direncanakan. kalau kata @AbdulNasirJ, never give up hope! in Allah, in you, and in others. everything is gonna be just fine. hidup ini seru lah. nikmati aja jungkir baliknya ๐Ÿ™‚

6 thoughts on “random

  1. Yup!!! Never Say Never… *eh itu mah JB ya ^^
    semangaat Ning, seru ya sibuk-sibuk ngurusin banyak orang gitu, nanti kalo udah ga sibuk (kapan yah??) pasti bakal rindu deh…
    *yang lagi nostalgia bacain postingan blog sendiri dari 2004 :p*

Leave a Reply

