gue emang gak mau pacaran :)

mohon maaaaf kl ada yg tersinggung πŸ™‚

Pacaran cuma untuk laki2 pengecut dan perempuan yg menikmati digombali seorang pengecut

“Mau jd cewek gw gak? | “abis gw jd cewek lu trus gmn?” | “kt liat aja, kt jalani dulu” . Gubraaak. Laki2 kok cemen bener

Laki2 itu yg berani menanggung hidup perempuan yg dicintainya, dr ujung rambut hingga ujung kakinya. Kalo cm malem mingguan sih, cowok apaan

“Pak, sy mau menikahi anak bapak, tugas bapak sdh selesai, hidup putri bapak ke depan biar jadi tanggung jawab penuh sy” . Ini baru berani

dari twit @hafidz_ary di Sabtu pagi yang cerah ini B)

~alhamdulillah sayah gak pacaran. dan bahagia sebahagia2nya karena itu! #JoSH *jomblo sampai halal* πŸ™‚

Advertisements

5 thoughts on “gue emang gak mau pacaran :)

  1. rizki kurnia says:

    ijin share ya mbak, jazakillah khayr πŸ™‚

  2. maryamingty says:

    akronim josh-nya bole juga ning…hehe
    tadi pas baca judulnya di imel notifctn alarm galau detectednya bunyi.. :p

    maryamingty

  3. heningsept says:

    @rizki: silakan. wa jazakillah khairan πŸ™‚
    @Riska: yeah! πŸ˜€
    @maryamingty: no.. i’m not galau πŸ˜„

  4. pemikirulung says:

    eeh lucu itu hashtag πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s