“Uh, too bad it’s haram” :D

i can’t help sharing this stuffs… ๐Ÿ˜€

Huhuhu.. ceramah singkat tapi mantaff! Terkadang sebagai orang Islam, kita ngeliat orang yg bukan Islam, yang punya aturan2 berbeda itu gimanaaa gitu. Misalnya, wanita Muslim harus pake jilbab.. Mungkin kita bertanya2 kenapa sih, padahal non Muslim yang ga ada aturan pake jilbab terus enak bisa pake baju bagus2 seksi2 sesukanya. Terus kita mikirnya, “euh, pengen deh pake baju kayak gitu, tapi sayang itu harammm… kan ga boleh dalam Islam”.

Nah, coba dibalik mikirnya. Ketika ngeliat cewe2 pake baju seksi2 begitu, kita mungkin lebih baik prihatin, karenaa..

  1. kurang bahan. sebenarnya kasian mereka jadi objek yang bebas diliatin para lelaki yang gak berhak. Jadi inget video tengil ini, katanya: “wanita yang percaya cinta sejati hanya akan memperlihatkan tubuhnya pada cinta sejatinya, yaitu lelaki yang telah jadi suaminya”.
  2. kenapa orang berpakaian seksi salah satunya adalah untuk terlihat menarik, untuk menarik perhatian orang2. Sebagai Muslim, kita gak perlu itu, karena kita sudah dapet perhatian dari Allah.

All the dignity I need, all the recognition I need, Allah has already given me. Looking for people’s attention and respect? Nah! If you really have Islam, you’re not looking it anywhere else, you already got it.

What a perspective! So, jangan khawatir dibilang ketingalan jaman, gak ngikutin mode, dsb.. karena yang kita butuhkan bukan penilaian orang, tapi penilaian Allah ๐Ÿ™‚

Advertisements

6 thoughts on ““Uh, too bad it’s haram” :D

  1. Ngahahaha,…
    Joss,.. sip deh,..
    Salut buat Pak Ustadz,…

  2. havban says:

    Kalo mau beli baju mini2.. atau seksi2.. ya beli aja.. gak ada masalah sih harusnya..

    tapi.. pake di rumah aja.. biar suami semakin hepi.. hahaha

  3. Big Zaman says:

    Hoo, menarik..ternyata even akhwat2 juga berpikiran seperti itu juga ya kak?

    Lagi2, Ustadz Nouman Ali Khan! ๐Ÿ˜€

  4. heningsept says:

    @pak harbun: yoyoi.. mantep emang tuh ustadz.. ayo dengerin ceramah lainnya pak.. keren2 ๐Ÿ™‚
    @havban: begitulah ๐Ÿ˜€
    @big: well.. kalo akhwat yg udh lama hijrah (berusaha jadi muslimah kaaffaah) insya Allah enggak.. menurut saya tulisan ini khususnya utk yg baru berhijrah ๐Ÿ™‚
    yep, it’s he again.. ๐Ÿ™‚

  5. […] Mau gak mau beberapa pasang mata melirik juga ke arahnya. Bisa saya bayangkan, seperti di postingan ini, ketika ada remaja putri lainnya, mungkin ada yang bergumam dalam hatinya, “ih keren ya.. gw […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s