revealed, relieved

ini terjadi ketika ada hal yang tersingkap yang kita baru tahu, lalu membuat kita lega. dan itu terjadi beberapa kali pada saya akhir2 ini.

mulai dari yang terakhir ya..
1. mengetahui ttg sesuatu dari status fb seorang teman dan itu bikin saya sadar akan sesuatu, eh seseorang deng.
2. mengetahui ttg sesuatu lagi2 dari fb dan itu bikin saya pengen keketawaan sekeketawaanya. menertawakan diri sendiri plus, ketawa karena Allah segitu bisanya “ngebecandain” saya.
3. mengetahui sebuah cerita panjang dari seorang sahabat tersinkron sedunia yang kemarin saya temui dari jam 18an sampai 20an. saya sebenernya gak terlalu ngerti kenapa dia cerita ttg hal tsb, mungkin utk merasa lebih lega, tp yang pasti, malah saya yg dpt banyak pelajaran dari ceritanya. dan cerita2 itu mengakselerasi saya untuk lebih memahami dan menerima suatu hal.

ahaha… maap ya implisit sekali. tapi hikmahnya adalah…
Allah knows best. yang baik menurut saya, belum tentu begitu menurut Allah. begitupun sebaliknya. jadi agar nggak rugi memang sebaiknya kita menyandarkan segala sesuatunya pada penilaian Allah saja 🙂

satu lg.. there are many things that haven’t been revealed. be patient. at the time it finally revealed, you’ll be relieved, knowing that whatever happened to us is actually the best scenario created by Him. so just believe 🙂

2 thoughts on “revealed, relieved

  1. viranda says:

    cailah… #komentarpenting

Leave a Reply

