blogger favorit

yuhuuu.. sekarang saya mau share siapa sih blogger favorit saya.. dan inilah mereka (tiga dulu yak..):

1. Viera Rachmawati a.k.a Teteh Pierahttp://vierar.blogspot.com
Dia biasa menyebut dirinya Yang Mulia Teteh Piera. dia punya kelompok pembaca sendiri lho.. namanya kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!). Pertama nyasar ke blognya, kalo gak salah tahun lalu.. saya lupa awalnya dari mana, kl gak salah dari link di blog temen jg. Pertama liat blognya, kesannya “ih ni orang apaan sih, blognya meuni banyak kata b*k*r kitu. jorok pisan!”. Tapi setelah baca postingannya, kok banyak  yg menarik ya, gaya berceritanya asik, kocak pisan, dan orisinil lah pokoknya! banyak hikmah hidup yang disampaikan dengan santai ditambah selingan yang bikin keketawaan. udah gitu si teteh piera sekarang kan lagi di Italia, jadi sering cerita tentang segala rupa kehidupan di sana, termasuk galau trip yang menginspirasi saya membuat cerita ngebolang juga :p Salam ya teh buat Filipo Inzaghi!

2. Aresto Yudo | http://aresto.wordpress.com
Beliau ini sebenernya kakak kelas saya di Fasilkom, tp gak pernah ketemu karena dia udah lulus sebelum saya masuk. Pertama ke blognya itu dari link di blog Mbak Nuri yang suka saya baca juga. Pertama baca tulisannya… wow, bagus2, enak dibaca, rapi runut, cerdas dan berisi. Beberapa tingkat dewa karena kadang2 saya gak ngerti.. hehehe.. Wawasannya luaaaaaaaas banget. Mulai dari IT (esp IT Audit) sampe sastra ada di blognya. Banyak pelajaran hidup jg yang bisa didapat, untuk saya salah satunya: lebih banyaklah membaca 😀 Sukses ya kak untuk “seminggu untuk selamanya”

3. Winie Ariany | http://winieariany.blogspot.com
Dia seorang ilustrator untuk sebuah koran di Muscat, Oman. Bisa sampe ke blognya dari link di blog Teteh Piera. Saya suka blognya yang berisi ilustrasi2 yang dia buat. Keren2 euy. Ditunggu ya mbak update Kibi’s life-nya :p

Go check their blogs 🙂

7 thoughts on “blogger favorit

Leave a Reply

