Oleh2 dari PPKI 2011

Minggu lalu saya dikirimi undangan sama si Wahyu yang kerja di Depperin, untuk menghadiri Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) 2011. Undangannya ditujukan utk “Ibu Heninggar Septiantri, Pimpinan Creativemeaning Artworks”, kekekeke..hatur nuhun, Wahyu!  Jadinya Ahad 10 Juli kemarin saya mengunjungi PPKI 2011 di JCC/Balai Sidang Jakarta. Tadinya mau bareng Meirna, tp krn dia kecapekan baru pulang dari Padang, yasuw deh aye capcus sama my brother Ijal. Dari Bogor saya naik Commuter Line bayar tujuh rebu terus turun di Stasiun Cawang. Dari Cawang naik Transjakarta (bayar tiga rebu lima ratus) ke arah Grogol, turun di Halte JCC Senayan.

Sampe sana jam 15.30an…hahaha.. Paling bener emang berangkat kesiangan gitu. Padahal jam 16an udah mau ditutup. Tapi alhamdulillah masih bisa liat2. Pertamanya saya ke Exhibition Hall, di sana adanya pameran produk2 kerajinan tangan. Setelah muter2, eh ternyata di emm apa ya namanya, kl ga salah Convention Hall malah ada produk2 digital. Yah tp krn udah sore jadinya banyak yang udah tutup. Oh ya, bagian yang paling wow menurut saya adalah di bagian sekolah2.. di sana banyak SMK yang keren2 banget deh, banyak produk2 kreasinya. Misalnya SMK 4 Malang dengan Jurusan Animasinya yang udah punya banyak film2 animasi. Trus SMK 1 Trucuk, Klaten yang bisa ngerakit mobil sendiri. Dan lain lain.. Pokoknya wow! SMK bisa!😀

Berikut ini sedikit oleh2 foto dari PPKI 2011. Enjoy!

This slideshow requires JavaScript.

PS: saya paling suka lampion2 yg warna-warni… unyu yak!

3 thoughts on “Oleh2 dari PPKI 2011

  1. meirna says:

    huaa, keren2 abis niing..mupeng..
    semoga suatu saat nnt jd salah satu peserta yg ngisi stand kreatif disana ya..
    Semangaaaat!😀

  2. fitro says:

    Ada nama gw!!!!!! *norak*

    Hmmm, gw sepakat. Yg SMK itu, ajib banget emang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s