sssttt

saya hampir nangis..
udah berkaca2 malah (smg beliau ga ngeh)
waktu ditanya soal melanjutkan sekolah lagi.

huahuahuahuaaaa

baik amat deh tu dosen. padahal dulu saya jadi asdosnya yang tidak baik lah menurut saya. dulu juga dosen lain pernah nawarin utk ngerekomen beasiswa ke Jepang. tapi saya gak mauu..huuuuuuu dasar! agaknya mereka2 itu memang orang2 yang selalu mendukung kita untuk meraih lebih tinggi ya!

dan lebih dari itu…
ternyata ada yang masih percaya saya, bahkan di saat saya nggak percaya sama diri sendiri…

diskusi tadi tepat menohok saya lah. tepat di hal yang memang sedang saya pikirkan.

Ya Allah,
apapun yg telah dan akan terjadi,
aku masih menyimpan mimpi itu.

2 thoughts on “sssttt

Leave a Reply

