saya senaaaang!

mimpi2 atau yah sebutlah sekedar keinginan2 saya, sedikit2 mulai menampakkan wujudnya. iya memang sih saya menuliskan beberapa target saya utk tahun 2011 di blog ini. cuma kadang saya suka ragu sendiri bisa gak ya tercapai. tapi ya kok alhamdulillah ada aja jalannya. ada kesempatannya..

alhamdulillaah…

dan sekarang saya bersemangat untuk mengerjakan hal2 yg menuju mimpi2 itu! karena apa? karena semuanya insya Allah bisa jadi amal shalih! ayo nabung2 buat dunia, buat akhirat ๐Ÿ˜€

tapiiiiiiiiiiiii…. sedikit curhat, saya sering merasa sedih karena gak punya mimpi/visi yang berkaitan dengan bidang ilmu saya yang mana merupakan ilmu komputer. bukan gak punya sama sekali sih. ada sih khayalan mah. banyaaaak. cuma ya.. kayak gak bergairah aja gitu utk ke arah sana. ngerjain pekerjaan sekarang pun rasanya biasa aja. gak seneng banget, tp gak sebel juga. sekedar kerja lah rasanya. tapi saya pgn sekolah lagi utk nambah2 ilmu saya. siapa tahu setelah sekolah saya bisa jadi lebih berguna dalam bidang ilmu saya itu. nah semoga dapet yang terbaik lah ya dalam perkara s2 ini ๐Ÿ™‚

Advertisements

4 thoughts on “saya senaaaang!

  1. Pernah denger hukum law of attraction ga? Segala hal yang kita inginkan (dan pikirkan), itu didengar dan dikabulkan sama tuhan. jadi, kita harus jaga pikiran kita supaya fokus karena kadang klo takut sama sesuatu, ketakutan tadi yang dikabulkan.

  2. ya no problem lah ning, kalo mimpi/visi-nya ga berhubungan dengan bidang ilmu komputer lo..

    mungkin aja malah hal2 yg tidak berhubungan dgn ilmu2 komputer yang memberikan tabungan pahala paling banyak..

    banyak cerita kok, orang yg udah bertahun2 kerja di bidang X, tiba2 banting setir di bidang yg bener2 beda, dan ya, mereka kemudian sangat menginspirasi ๐Ÿ™‚

  3. Kadang sesuatu tidak pernah sejalan dengan apa yg kita inginkan, intinya gini ketika kita berusa dengan apa yg kita miliki sekarang belum tentu itu bisa membuat kita nyaman karena sesuatu yg kita tentukan dan kita jalani Allah lah yg mengaturnya jadi terima saja dengan besar hati,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s