ngga rugi deh punya blog!

ahahaha… saya baru aja baca2 entry blog lama… dan rasanya menyenangkan! karena saya bisa nulis lhoo meskipun cuma cerita2 sehari2. udah hampir mirip diary publik deh blog ini. tp kan diary itu bs jadi Knowledge Management Tool.. hahaha.. terus kan bisa inget2 lagi eh dulu saya pernah begini lho, dulu ternyata saya begitu lho.. dan hopefully dapet insight lagi dari situ.

Pokoknya yah, kalo kamu punya blog, sering2 aja diisi, gpp cerita2 sehari2 juga. kan pengalaman itu adalah guru yang baik, iya kan? dan pengalaman orang lain jg adalah guru yang baik dong. jadi kl nulis di blog, bisa sharing pengalaman, bisa buat orang lain belajar!😉

4 thoughts on “ngga rugi deh punya blog!

  1. kimsanada says:

    Setuju! Saya juga gitu.. Suka nulis keseharian di blog.😀

  2. Rizka nanda says:

    Hehhhe .. Iyaahh😀 .. Tp masih kaku klo mau nulis2 cerita.. Masih ragu.ghoho

Leave a Reply

