Komik MOU-6: An-Naba

Komik MOU-6: An-Naba
oleh Dita Adi Septianita (Smansa 2005) untuk MOU MK Forkom Alims

 

 

Advertisements

7 thoughts on “Komik MOU-6: An-Naba

  1. pembaca setia nih gw…komiknya bagusss teh hening! πŸ˜›

    @dila: coba diklik di gambarnya deh, ntar keluar versi ukuran yang gede banget, pasti jelas banget kata-katanya

  2. ini komiknya k’hening yang bikin?

    bagus ni kak, saya donlot2in gambarnya gpp ya.. dibikin versi lebih panjangnya kali kak, kayak komik2 naruto, biar bisa jadi pesaing.. nanti kalo udah punya modal lebih dibikin versi film animasinya, keren juga tu kayaknya.. πŸ™‚

    • bukan topan, aduh kayaknya perlu saya tambahin pembuatnya ya. udah ada sih signature-nya di atas. ini komik buat Mentoring Online 4 U Smansa Bogor. silakan aja didonlot. wah versi panjangnya dan animasi, semoga bisa ya someday!! makasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s