Muti & Saski

Muti

Muti

Kenalin.. namaku Muti. Lengkapnya, Query Mutiasyifa Hamzah. Aku ini sebenarnya masih kelas XII. Ini pake kaos Forkom pinjem punya Teh Nadia.. hehe *iseng banget ya*
soalnya aku ntar sih kalo udah lulus pengen ikutan Forkom. Abisnya seru gitu, kl ngeliat aa teteh Forkom. Jadi pengen ikutan jg. Eits, tapi sekarang sih yang jelas aku harus konsen belajar dulu nih, biar dpt PTN yg oke.. Aku pengen masuk FTUI. Do’ain ya aa teteh dan teman2 semua ๐Ÿ™‚

Saski

Saski

Haaii…halo semua.. Namaku Saski. Zaskiya Adya Mecca… hahaha.. ngareep. Bukan deng, lengkapnya Zaskiya Sholihah. Uh, bagus banget gak tuh nama.. Padahal mah orangnya.. hmm.. bagus juga kok! ahahaha..
Ini aku pake jilbab pas bukber angkatan Ramadhan kemaren. Aslinya siih.. ehm..umm…uh..oh… a.. i.. u..e..o… eh kok jadi ngeja. Aslinya aku blm pake jilbab setiap hari. Masih.. gimana gitu yah. Abis aku masih suka error sih. Eh, doain aja ya supaya aku bisa pake jilbab terus jadi waras gitu, kaya temenku si Muti.. hehe.

Advertisements

7 thoughts on “Muti & Saski

  1. monox says:

    teh buatin yang ikhwannya juga dong …

    apa pake yang profpict saya aja yah ? *biar promosi*

    “pake punya teh nadia ..” ih males banget.

    gak modal.

  2. Wahyu says:

    Query? Ya ampun hening, namanya Query! Ckckck… Untung bkn Html, repot ngejanya ntar.

  3. heningsept says:

    @monox: gambarnya kan maksudnya? iya kan udah ada itu, si khalid yg jadi profpicmu. tinggal tag2in aja mentor2 ikhwan. jadiin profpic di fb, biar samaan kitu!
    ih, kan soalnya kl bukan forkom ga boleh punya kaos forkom ๐Ÿ˜› haha

    @wahyu: iya wahyu, bagus kan ๐Ÿ˜€

  4. reZa pH says:

    saya udah lulus, tapi ga punya baju forkom ampe sekarang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s