Ramadhan 1431

Alhamdulillah.. Allah ngasih kesempatan buat ngalamin Ramadhan lagi!

Saya sukaaa banget Ramadhan taun ini. Kenapa?

  • alhamdulillah bulan sebelumnya udah ngebiasain puasa, jadi gak kaget dan berat pas puasa Ramadhan
  • jam kerja hanya jam 8-15 sajaa.. ayeee!
  • di Fasilkom ada kegiatan bareng staf selama Ramadhan: yg insidental kayak tarhib, buka puasa bareng, dan nanti ada halal bi halal. Terus yg rutin ada shalat Zuhur berjama’ah di ruang rapat gedung A, abis itu ada kultum dan tadarusan.
  • akhirnya gw bisa ngejalanin salah satu sunnah Rasul: sahur dan buka pake kurma! ๐Ÿ˜› Tadinya gw gak suka kurma. Tapi ternyata ada kurma yg enak: Palmfruit! *nyebut merk deh* hehehe.. asik deh jadi seneng makan kurma ~penting pan ieu
  • Tahun ini rasanya lebih semangat aja Ramadhannya. Dah ada target2 juga yang saya bersemangat untuk mencapainya!

Ayo yang baca juga semangat ya ๐Ÿ™‚ Mudah2an Ramadhan ini jadi Ramadhan terbaik dlm hidup kita selama ini…

Advertisements

4 thoughts on “Ramadhan 1431

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s