subhanallah, alhamdulillah

hanya itu yang bisa saya ucapkan, demi mengetahui bahwa masih ada banyak manusia luar biasa di tempat itu. usia mereka bahkan belum mencapai dua dekade, tapi prinsipnya, pemikirannya, semangatnya, visionernya, sikapnya, kedewasaannya, jauh melebihi usianya.

atas makhluk-makhluk ciptaanMu itu ya Allah, dan tempat mereka tumbuh, saya hanya bisa berkata,

..subhanallah..alhamdulillah..

ditambah do’a-do’a agar mereka terus tumbuh dalam naungan kebaikan, terus bersinar seumpama bintang di langit peradaban.

6 thoughts on “subhanallah, alhamdulillah

  1. ilmanakbar says:

    gw tahu ning, anak Smansa Bogor yg punya impian masuk MIT itu ya?

    “gila” tuh anak, subhanallah banget ya, seneng juga ngeliatnya.. amiiin buat do’a yg lo panjatkan ini..🙂

  2. heningsept says:

    bukan cuma dia man. utk banyak adik2 gw di smansa yg luar biasa!🙂

  3. heningsept says:

    gw send by PM ya man🙂

Leave a Reply

