acak

gilak, saya rajin banget deh update blog sekarang2 ini. hehe

pikiran2 yang berseliweran…

  • udah beberapa lama ini saya gak ngucapin ulang taun ke orang2 yang ulang taun. kenapa ya? abisnya bosen, tiap hari diingetin ama facebook, ada aja yang ulang taun. lagian saya ngerasa gak penting2 banget kok inget dan ngucapin met ulang taun. gak wajib ini kan. kalo saya ulang taun jg gpp kok gak diselametin, selain karena gak penting2 amat, jg karena gak mau inget2 umur.. hehe. tp di pusilkom kalo ada yang ulang taun pasti makan2. bodo ah.
  • aneh. rencana A saya justru gak terlalu saya harapkan terjadi. saya justru berharap ada kejadian tak terduga di tengah2 kurun waktu rencana A itu. stupit alaipit wasaipit >.<
  • lg sedih mikirin gunung yang saya lemparkan *amanah.com* mau diapain yaa.. saya udah stuck euy. berharap ada keajaiban
  • saya bertekad mengumpulkan semua jenis tanaman di zen garden ‘plants vs zombies’ dan mengumpulkan uang yang banyak untuk membeli pupuk wisdom of tree biar dia bisa mencapai 1000 feet dan akhirnya saya bisa melihat zombie menari atau permen2 berjatuhan saat zombie mati. ~penting abeeees
  • kalo boleh ngayal, saya pengen pekerjaan yang lokasinya di bogor, waktunya fleksibel, saya bisa masuk dan keluar jam berapa aja, dan bisa ketemu anak smansa setiap hari πŸ˜›
  • pengen smansa day; kangen saat2 di smansa ~kapan sih enggak? et dah
    6 thoughts on “acak

    1. wow…
      templatenya ganti…

      mantabh nih Hening lagi update blog..
      sering2 dateng aaah~~
      keep posting…

      *saya belum mosting2 jg nih =D
      *pas ngeliat mau ngumpulin tanaman, kirain mau ngoleksi tanaman hias, eh ternyata itu malah game ya.. =D

    2. iya chamz.. suasana baru..
      sibuk TA ya? hehehe.. dulu jg pas TA kayaknya ga pernah update blog deh..
      betul2.. itu game πŸ˜€ seru lho

    3. @tuti: wa’alaikumsalam. insya Allah dtg. tiap taun dtg kok πŸ˜›

      @agung: plan? apa plant maksudnya? pilm buat apa gung?? apa hubungannya dengan mencapai cita2?

    Leave a Reply

    