Blogwalking

Udah lama saya gak blogwalking. Pas pengen cari tulisan2 yg oke di blog, sasaran pertama tentu blog CSUI05. Atau blog temen2 bukan fasilkom yang sering saya kunjungi. Tapi sayang, kayaknya pada jarang update deh.. Untungnya menemukan blog2 lain yang sangat oke banget: blognya anak2 fasilkom 07 dan 06 *Emm..sementara sih baru baca itu doang* Blognya anak2 08 dan 09 juga pasti oke2. Nantilah kalo ada kesempatan saya blogwalking jg ke sana..hehe.

Seneng deh… nemuin banyak inspirasi, semangat, cerita2… Smg terus semangat nulis dan menyebarkan kebaikan ya! 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Blogwalking

  1. iLm@N says:

    mantap nih hening, sejak ada internet, jadi aktif ngeblog lagi..
    horeeee! 😀

    ayo berbagi!!

  2. heningsept says:

    hehe.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s