blogku yang malang

[it’s been about 2 months since my last post in this blog…]

Nulis apa ya.. pengen cerita2 doang.. Sebenernya pengen nulis yang lebih bermakna, lebih bermanfaat.. Tapi belum kesampean sampe sekarang. Dua bulan ini dah ngapain aja ya… Akademik? Seperti biasa, lumayan disibukkan di minggu2 UTS, meskipun cuma 2 mata kuliah: ERP dan NLP. Tugas 1 NLP juga lumayan dahsyat, karena make Prolog.. yang sampe sekarang gw blom dapet tuh sense-of-declarative-programming.

Lepas dari minggu2 itu, langsung ngebut nyiapin requirements Mapres Fasilkom. Ikutan lagi? Yeah! Why not.. Cukup frustasi dengan hasil karya tulis yang dibuat dalam waktu kurang lebih 2 hari. CV gak nambah banyak. Bahasa Inggris gak nambah oke jg.. Tapi gw dapet pelajaran yang berharga banget di pemilihan Mapres taun ini, yaitu menghargai diri sendiri dan menghargai usaha yg udah gw lakukan. Di hari pengumpulan karya tulis itu, frustasi banget 😛 karena gak sesuai harapan, ancur, aneh, dsb deh ngerasanya. Tapi ngeliat pengalaman2 taun lalu, toh orang2 bisa menghargai usahanya sendiri dan usaha orang lain, gimanapun hasilnya. Dan gw pikir rugi banget kalo gw sampe gak menghargai usaha gw sendiri. Apapun hasilnya, yang penting gw udah melakukan yg terbaik yg gw bisa 🙂

Setelah Psikotest, tes bahasa inggris, dan presentasi karya tulis, kembali lagi ke dunia skripsi. Dan gw akhirnya menyadari betapa gw memiliki kesadaran ber-skripsi yang rendah. Tapi gw pengen banget lulus taun ini, bareng temen2 Tahu Logay, bareng Kuncung 2005.. Yang pasti, gak kebayang kalo September ntar gw masih berstatus mahasiswi Fasilkom. Gak mau!

Gw mau wisuda 28Agustus 2009*!

I’ll do anything (yang halal tentunya) untuk nyelesaiin skripsi gw semester ini. Semangat Ning!

*update dari Kalender Akademik SIAK NG hari ini

4 thoughts on “blogku yang malang

  1. viranda says:

    Hening…ga banyak yang bisa kubilang, cuma… chaiyo, ya…! semangat terus! hope we can meet in balairung in 28 Agustus 09… 🙂 sama nih, Ning, lagi lumayan hectic… :9 semoga smuanya lancar… amin…

  2. ayo kak.. update..

    eh iya fitri pindah blog ni..
    sekarang di http://fitrirachmawati.com

    main2 ya.. 🙂

  3. Indra says:

    wah..wah..
    yg lg sibuk skripsi..
    semangat ya Hening…

    klo ada apa2 bilang aja sama saya..
    *nanti saya bantuin, tp ngga bantuin nulis skripsinya,,ngga ngerti topiknya..hehe.. 🙂

  4. Rhein says:

    Semangat dunk, cinta… Seni-nya jadi mahasiswa, pusing sama skripsi! hahaha… kalau sidang, kabarin ya.. gw pengen nonton. 😀

Leave a Reply

