Lagi Stress

Hmm.. akhir2 ini lagi stress banget. Loba nu dipikirkeun lah..

Kayaknya apa2 yg lagi dikerjain gak beres banget…

Kalo lagi kayak gini suka mikir, “kenapa sih hidup gw gak beres banget?” blah blah blah

Tapi… kalo dipikir2 lagi.. gak usah segitunya kali ya. Mungkin emang lagi episodenya begini. Lagi saatnya “turun”, “suram”, atau apapun lah. Yang penting sih nyadar aja, ini adalah satu episode hidup yang Allah ingin saya menjalani dan mengadapinya dengan tegar dan sabar. Terus jadi keinget satu ayat di Al-Qur’an “Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’,”
(QS 2:45). Tah, sing bener ning sholatna ge..

Teruuuuss.. husnuzhon aja lagii.. Mungkin dengan begini Allah ingin saya lebih mendekat padaNya.. mungkin Allah ingin saya rajin bangun malam dan meminta-memohon-berharap padaNya.. mungkin Allah ingin mendengarkan do’a saya.. mungkin Allah merindukan saya πŸ™‚

intinya, ttp optimis!

~ Kalo malam hari jam 7 itu kan gelap ya.. Jam 10 lebih gelap lagi.. Jam 2 malem lebih gelap lagi.. Lama2 gelapnya semakin pekat.. Tapi, tetaplah optimis.. karena sebentar lagi pagi datang dan gelap berganti terang… πŸ™‚ -inspired dari bukunya Salim, Jalan Cinta Para Pejuang-

Advertisements

7 thoughts on “Lagi Stress

  1. jam 7 malem itu gelap. Jam 10 malem lebih gelap lagi, tapi jam 2 malem itu ga lebih gelap dari jam 10 malem lho… πŸ˜€ .

    “Maka sesungguhnya BERSAMA kesulitan ada kemudahan…” (surat apa hayoo..)

    “bersama”, bukan “setelah” seperti yang dibilang Ibu Kartini πŸ™‚ .

  2. Kalo malam hari jam 7 itu kan gelap ya.. Jam 10 lebih gelap lagi.. Jam 2 malem lebih gelap lagi..

    biasanya klo mati lampu, nah itu tuh yang paling gelap..
    hehe.. πŸ™‚

    semangat ya buat Hening..
    semoga dilancarkan urusannya..

  3. Udah mw lulus sih,,jadinya stress,,,atau jangan2 gara2 pemilihan ca******?

    intinya sih semangat aja ya teh πŸ˜› (masih aja manggil teh :-D)

  4. @ziza: makasih ya.. pengen banget ketemu ziza! aku sering ke IPB lho za.. tapi di hari libur.. hehe

    @agung: iya ya? ga tau ah. haha

    @indra: makasih ya chamz

    @hastomi: semangat jg tom. elu mah pasti skripsi dah kelar ya. ya ampun… kita dulu bedah kampus ui bareng, try out bareng, nf bareng, masuk ui bareng, semoga lulus bareng yakkk!!!

    @ari: hmm… belum tuh

    @toni: makasih ya, pemilihan apa? caangleg*? hehe.. gw ga nyaleg kok
    *calon anggota legislatif

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s