di tengah2 badai uas dan tugas

halo2.. pengumuman2..

HP gw ilang! Gw login di lab 05, HP di dalem tas. Terus gw ke WC bentar. Pas gw balik tuh HP udah raib! Gak ada di mana2 di dalem tas. Dicoba ditelpon sama Meri taunya udah gak aktif. Kata Meri dia emang sempet ngeliat ada cowo gak dikenal yang make kompi tempat gw login. Huff.. ati2 ya… Parah banget sampe barang di dalem tas bisa diambil. Di lab pula, yang notabene hanya boleh dimasuki anak Fasilkom. Padahal sebelumnya gw sering geletakin HP di atas meja lab terus gw tinggal alhamdulillah kagak ilang. Eh sekarang di dalem tas malah ilang. Maling dari mana yahh… Mungkin manfaatin momen UAS juga tuh, pas lab lagi sepi.. Huhu.. waspadalah!

Anyway.. emang sih yang namanya barang titipan kalo udah abis jatah pinjemnya ya harus rela kalo diambil sama Yang punya. Emang udah skenarioNya, udah diatur. Gw ngebayangin aja sih, meleset beberapa detik aja mungkin jadi lain cerita. Ini bukan berarti gw menyesali apa yang udah terjadi dan berharap gw balik ke lab lebih cepet beberapa detik, tapi gw cuma mau cerita tentang betapa sempurnanya rencana Allah. Soalnya, pas gw ke WC, gw nunggu cukup lama karena masih ada orang di dalem WC. Padahal pas gw balik lagi ke lab, kata Meri cowo-yg-tadi-make-kompi itu baru aja keluar. Jadi bisa aja kan kalo gw lebih cepet beberapa detik jadi lain cerita? Tapi engga.. yang terjadi malah pas banget, gw “ketahan” di WC lebih lama karena ngantri. Pas balik lagi ke lab, pas tu orang udah ga ada.

Nah, kalo Allah udah punya skenario, gampang aja buat ngatur2 kejadiannya, siapa aja orang2nya, kapan waktunya, dll. Presisinya waktunya ampe ke detik bok.. Kalo udah kejadian gitu ya kita sebagai manusia cuma bisa nerima.. -namanya juga takdir- dan memilih sikap terbaik untuk menyikapinya πŸ™‚ Lalu mengambil pelajaran dari yang sudah berlalu ituh…

Berhubung judulnya nyangkut2 uas n tugas… Pengumuman juga ah.. πŸ˜› UAS yang belom tinggal Komas take home. Tugas masih ada proyek PBK, Metpen, sama Proteks. Dan besok sidang KP… Hehe.. gak nyangka bisa sidang juga.. Mudah2an lulus ya! *mohon do’anya* Ntar di akhir semester insya Allah gw ceritain tentang KP dan kuliah semester ini^^

Advertisements

9 thoughts on “di tengah2 badai uas dan tugas

  1. InnaliLLAHI.

    semoga diganti dengan yang lebih baik ning..amin.

    buat pelajaran, jadi nanti harus kasih tau satpam kalau keamanan harus diperketat.

    …, Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. (QS:2:216).

  2. yang sabar ya buu.. πŸ™‚
    Gut luck juga buat sidangnya besok…
    semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam prosesnya, serta diberikan hasil yang terbaik…amin ^_^

  3. innalillah..
    hm.. suatu pelajaran yg sangat berharga dan seharusnya untuk bersikap lebih waspada dalam segala hal…
    jadi inget, ars jg p’nah kehilangan hp dikereta.. yg notabennya memang tempat rawan, tp wkt itu dah melakukan pengamanan ganda..
    tp tetap sj kehilangan… jika Alloh sud brkehendak, siapapun tak bisa menolaknya…
    Alhamdulillah Alloh tlh menggantinya dengan yg jauh lebih baik..
    so Semangat…, Insya Alloh digantikan dgn yg lbh baik jg…
    oy, DM itu mksdnya Dauroh Murobbiy

  4. @aries: oh.. DM… πŸ™‚

    @bijak: iya.. inti menyikapi ujian hidup kali ya.. kalo kata Umar A-Faruq, kl syukur dan sabar itu 2 tunggangan, aku tidak peduli akan menunggangi yang mana..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s