10 Facts About Me

PR dari Leni…

  1. Introvert. Untuk hal2 pribadi, lebih sering disimpen sendiri. Kalo ada masalah juga jarang cerita2 kecuali ke orang2 tertentu. Di rumah juga gitu, bahkan kalo di rumah gw gak pernah menampakkan kalo ada masalah. Di rumah, gw nampak seperti anak-tanpa-masalah
  2. Suka jalan2 keluar Fasilkom. Bukannya gw ga seneng kuliah di Fasilkom, tapi suasana dan aura kehidupan di Fasilkom tuh kadang bikin malesin buat dinikmati. Jadi kadang gw lebih seneng ke luar, jalan2 sendiri, ke MUI, ke fakultas2 lain, dll.
  3. Gw senang berorganisasi. Pas masuk Smansa, tadinya gw mo SO aja, belajar2 komputer n desain grafis, serius belajar n ngejar cita2. Eh malahan nyemplung ke OSIS n Pandawa. Pas masuk Fasilkom pun, udah niat mo aktif organisasi. Meskipun dibilangin kuliah di Fasilkom susah, taun pertama jgn ikut organisasi dulu, dll, gw keukeuh pengen aktif mulai taun pertama. Taun ketiga malah gw gak ikut organisasi apa2 dan itu malah bikin stress! haha.. Bete! Yang ga pernah kesampean sampe skr: ikutan BEM UI hiks..hiks..
  4. Suka anak kecil. Suka anak kecil. Suka anak kecil. i-l-o-v-e-k-i-d-s!
  5. Baru belajar mengendarai motor kemaren pas mudik ke wonosobo. Lumayan, tp masih takut2 sih. Apalagi setelah jatoh n nabrak pinggiran sawah kemaren. Untungnya ga jatoh, tapi lumayan ninggalin lebam di lutut
  6. Gw punya banyak nama panggilan pas SMA: Hening, Ham2 (dari Eko BBL, kata dia gw mirip Hamtaro), Togar (dari Upi), Henang (dari Agung kembar), Hen2 (dari si Aceh), Eti (dari Dias), Spongebob (dari Nano)
  7. Kayaknya gw suka nulis dari SD deh. Waktu SD tuh suka bikin cerpen yang aneh2 (kayak cerita kungfu, fabel), seneng banget sahabat-penaan atau surat2an (pernah sama Adya Satya Puspita-pelukis dari Yogya sama Sherina-cuma surat balasan dari template gitu), terus SMP juga suka bikin cerpen2 norak,, hehe.. SMA malah jarang nulis. Lebih sering ngecat! *mediasi=muka cat*
  8. Insya Allah selalu membuang sampah pada tempatnya. Sampah seuprit pun (misal: bungkus sedotan air mineral kemasan gelas, sobekan bungkus permen, sobekan kertas) gw ngerasa berdosa kalo buang sembarangan. Kecuali tusuk gigi yang dikasih kalo beli otak2 di stasiun. Kadang gw buang begitu aja, karena gw pikir itu kan kayu, jadi bisa melebur dong dengan alam πŸ˜‰
  9. Gw menemukan bahwa sepatu paling enak dipake, murah, dan tahan lama adalah sepatu sejuta umat, sepatu global warming, sepatu anti aer: sepatu plastik yang lentur itu looh. Serius deh itu sepatu paling awet! Abisnya dari dulu beli sepatu mahal2 pun 3 bulan aja udah ancur karena sering keujanan
  10. Dulu suka banget nonton Spongebob Squarepants. Abis tu kartun lucu banget, unik, dan banyak nilai moralnya. Meskipun juga konyol abis. Pas SMA, sering bahas kartun itu sama Idham di sekret OSIS. Kalo gw kemarennya ga nonton, Idham yang nyeritain. Yang paling gw inget tuh pas episode cacing raksasa. Warga bikini bottom dah seneng aja karena tuh cacing ketangkep di depan gua. Taunya itu cuma lidahnya, yang dikira gua itulah cacing yang sebenernya πŸ˜€

Tidak menemukan fakta menarik? Maklum saja,, saya kan introvert πŸ˜›

Terus ngasih PR ke 10 orang lain ya? Siapa ya.. Hayo.. yang mau, ngacung! πŸ™‚

13 thoughts on “10 Facts About Me

  1. anggit says:

    hening kan introvert, tapi kok ngepost ttg hal pribadi?:)

    mungkin sedikit masukan ning, kita memang harus terbuka tapi harus membedakan mana yang harus “dibuka”
    jadi ngga perlu semua “dibuka” kan?:)

  2. Masa ente introvert Ning?
    Ga percaya ah…

    Hening suka nulis dari SD ya…? Keren tuh, kl sy lebih suka ngomong :mrgreen:

    8. Kita sama – klo lagi ga sadar. πŸ˜†

  3. starhein says:

    Henienk… di balik diamnya, banyak gokilnya.. haha.. πŸ˜€

  4. Aulia says:

    saya juga belum sempat ni nulis PR ini πŸ˜‰

  5. pemikirulung says:

    hening introvert ya? jadi merasa bersalah, soalnya kalo kita ketemuan, pasti gw yang ngoceh ya ning, nt ngga kebagian ngomong heheh

    episode spongebob yang lucu tuh waktu dia ketinggalan bis itu loh, ada di daerah yang semua ikannya ngomongnya aneh *susah ngetiknya* hehehe

  6. hastomi says:

    sama ning yg no.3, ternyata gw stress kalo gak ada kegiatan,..:)

  7. 2. seperti apa ning yang bikin malesin buat dinikmati? eh iya, nambahin pilihan aktivitas: sepedaan keliling jalur sepeda.

    5. mirip kaya belajar sepeda kan hening. udah bisa?

    9. sepatu kyk gitu bukannya gampang bikin kaos kaki kotor ya? banyak bolong-bolongnya sih juga ceper bgt dan cocoknya di medan yang datar-datar*suka liatin cara orang beralas kaki*

    10. saya juga suka yang satu ini. hehe

  8. ginanjarck says:

    “5. Baru belajar mengendarai motor kemaren pas mudik ke wonosobo. Lumayan, tp masih takut2 sih. Apalagi setelah jatoh n nabrak pinggiran sawah kemaren. Untungnya ga jatoh, tapi lumayan ninggalin lebam di lutut”

    Saya jadi bingung, sebetulnya hening jatoh apa engga ya?

  9. uki says:

    Kamu boleh juga. Benakmu banyak pijar-pijar bohlamnya kayak gambar kartun tentang orang yang lagi dapat ide. Smart. Tapi kamu kayaknya gak benar-benar hening ya? He he

  10. viranda says:

    hening! aku pernah ngefans lho, pas SD, sama Adya Satya Puspita. gambar2nya unik dan prestasinya benar2 hebat untuk anak sekecil itu. aku lumayan terinspirasi sama dia buat belajar gambar… Ga nyangka, ternyata kamu suka SaPen-an sama dia… jadi iri… πŸ™‚

    hm.. ada beberapa dari kita yang mirip… aku mendukung yang nomor 8, ayo kita giatkan anti buang sampah sembarangan! πŸ˜€

    ^o^

  11. heningsept says:

    @anggit: berarti yg saya post itu bukan yg bener2 dalem git.. just the surface,, hehe. yah introvertnya gak parah2 banget kali.. 50-50 kayaknya. Iya nggit, gak semuanya dibuka kok. Emg ada yg seharusnya gak dipublish di sini ya di tulisan2 saya sebelumnya?

    @agung: iya… tp ga banget2 kok introvertnya. lebih dominan introvert daripada ekstrovertnya. keliatan gung.. πŸ˜€

    @rhein: haha.. itu kan kalo bersama kalian wahai amburadul family dan warga smansa

    @aulia: ayo dibuat..

    @pemi: ah ga kenapa2 kok, gw seneng dengerin orang lain cerita. itu loh.. si spongebob tersesat di laut dalam ceritanya. ikannya aneh2.

    @tomi: iya tom, sama. yah,, kegiatannya skr ngerjain pr sama tugas2 kuliah deh πŸ™‚

    @yans: ya ada lah… yg monoton gitu2 aja, ngebosenin, stagnan, gak dinamis, dll. belum coba lagi yans. saya takut ngegasnya, takut kekencengan jalannya πŸ˜› sepatu kayak gitu ya jadi mirip2 sendal lah.. tp enak kok..
    siip.. hidup spongebob!

    @anjar: hehe… salah nulis saya… jadi intinya nabrak dan miring gitu, tp gak sampe jatoh, karena ketahan pinggiran sawah gitu

    @uki: hooo.. oya? iya lah.. saya gak diem2 amat kok

    @vika: iya vi? wah.. kita banyak kesamaan juga ya πŸ˜›

  12. inderamaia says:

    1 <– yes… mostly like… πŸ˜€
    2 <– ga’ pernah “kuli-ah”
    3 <– pernah “nyicip” jadi ketua osis ,tp “kapok” hahahaha
    4 <– i hate kids ,tp knp bnyk anak2 yg deketin?!!!… arggg!
    5 <– ga’ bs tp bisa…
    6 <– bule tp saya-kan cowo’ knp ga’ pa’ le’?… bingung…
    7 <– seneng coret2 d kertas gambar + ngegambar yg ga’ jelas
    8 <– aku benci sampah “beneran” yg berserakan
    9 <– plastik?… global worming?… Global Warming against Plastic!
    10 <– belajar dagang…

  13. sheeny says:

    tp,,,,,q ngerasa benar2 ga kuat,,,,,,,,,

Leave a Reply

