maleesss?

Hmm.. ternyata gw dapet pe-er 2 biji, dari Teh Nur ama Leni. Ntar deh mudah2an gw tulis πŸ˜€ lagi malesssss.

Dan maleeeeeessss. Kenapa yah gw males2an mulu. Padahal udah tau males tuh ga ada gunanya. Padahal tau kalo sekarang males2an ntar2 pasti nyesel. Rugi. Udah tau kalo suatu saat pasti mati. Gak tau lagi kapan matinya. Waktu hidup terbatas, kerjaan banyak, tapi kenapa gw masih malessssssss!!!

Yang gw perhatiin nih ya, salah satu faktor terpenting yg bisa mengatasi problem males2an adalah punya temen yang satu visi. Mereka yang akan mengingatkan kalo kita lupa, mereka yang akan membagi semangatnya, mereka yang akan terus menggandeng kita untuk terus berjalan. Itu karena seringnya interaksi, seringnya bertukar pikiran dan saling berbagi. Ya, bareng2 itu lebih enak daripada sendirian. Kalo sendiri kita suka lupa, suka melenceng, suka maleessss.. Hehe.. jadi lu sendirian ning? Haha.. gak juga. Banyakan kok di sini, di lab 05 rame πŸ˜› Hanya saja, beberapa waktu ini gw sering menutup diri. Lagi “gak beres”. πŸ˜› Selain itu, ya sebenernya balik ke diri masing2. Kalo dia punya visi yang jelas dan kesadaran tinggi ya insya Allah jauhlah males itu.

Yah, meskipun nggak nyambung, biarlah gw tutup postingan ini dengan lirik sebuah lagu yang sangat menyentuh, apalagi kalo didengerin sambil nonton filmnya..

Baru saja berakhir
Hujan di sore ini
Menyisakan keajaiban
Kilauan indahnya pelangi

Tak pernah terlewatkan
Dan tetap mengaguminya
Kesempatan seperti ini
Tak akan bisa di beli

Bersamamu ku habiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinya

Melawan keterbatasan
Walau sedikit kemungkinan
Tak akan menyerah untuk hadapi
Hingga sedih tak mau datang lagi

Ipang, Sahabat Kecil – soundtrack Laskar Pelangi The Movie

Advertisements

7 thoughts on “maleesss?

  1. ngerasa males berarti lagi kekurangan semangat
    makanya carilah semangat
    katanya sih, semangat itu ada di udara.
    jadi tarik napas dalam2, baca doa, dan..
    kerjakan segera πŸ˜€

  2. ning, smangat harusnya ga pernah habis. karena akan masuk sesuai dengan masuknya nafas dan hilang kalau kita menangis. tapi menangis karena hati yang pesimis.
    iya memang, sekarang lagi krisis. tapi tidak perlu membuat kita skeptis dan apatis. apalagi celingukan cari yang gratis. atau cari obat penghilang bulu betis. atau sekedar bikin tatto alis.
    buat say krisis di amerika adalah kesempatan buat nulis. udah gitu berusaha membuatnya menjadi isu yang populis. walaupun isinya ga karu2an dan miskin analisis. ya sekedar heping pan dan adu narsis…

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/10/16/this-is-the-american-crisis-untuk-indonesia-menangis/

  3. males itu normal kok ning *nyuruh males*
    tapi asal jangan sering2 aja.. males sehari dalam seminggu (hari minggu!) gw pikir masih normal kok ning.. asal jangan tiap hari dan tiap saat aja malesnya, hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s