balik ke sma

haha. Jum’at dan Sabtu kemaren ke Smansa. Gw pengen balik. Itu aja. Meskipun ga bisa kayak Cune yg bisa ngasih banyak buat OSIS. (Iri ne, tp iri yg positif.. heheh). Selalu ada jalan untuk memberi. Mungkin saat ini gak lewat OSIS. Intinya, pengen berbuat sesuatu lah buat Smansa tercinta.

Dan juga mendapatkan sesuatu. Kayak kata Pandu:

huff,bth ngerefresh diri dlu neh,pgn ktmu kalian sbnrny..skadar ktawa brg jg ud
cukup untk mgbuletin smangat ini lg..

Haha. Jum’at, ketemu ama akhwat2 solehah rohimahunnallah (bener gak c penggunaan katanya). Ketemu adek2 baru. Ketemu si cune juga. Sabtu, tertawa lepas bersama Pandawa. Ketemu Anggi, Emma, Udin, KC, Dadan, dll. Tentunya ketemu, ngerumpi, ketawa bareng XV yg garelo: Agung yg eksis, Aieph, Pepe, Aldi, Ndew, Triul. Plus Kang Putu yg selalu setia datang.

Seringkali (dan sepertinya selalu), mengingat mereka bisa menambah kekuatan dan keyakinan untuk menjalani hari2. Sesulit apapun hari ini, kalo inget mereka rasanya gw bisa baik2 aja. Inget bahwa gw pernah memiliki hari yg baik2 aja bersama mereka. Bahwa pernah kok ada hari yang sulit dan berat tapi gw bisa melewatinya bersama mereka. Dan meskipun sekarang gak sama mereka, masih kerasa kok bahwa kita sama2, bareng2, meskipun secara fisik berjauhan. Dan mengingat bahwa suatu hari bisa ‘pulang’ ke mereka, bertemu mereka, bener2 melegakan dan nambah semangat sendiri 🙂

not mention to be mellow, but

i need to strengthen myself!

Advertisements

3 thoughts on “balik ke sma

  1. hmm,, dua postingan terakhir ini kayaknya bertemakan masa2 SMA nih.. ;p

    klo lagi liburan gini, emang biasanya suka lebih kangen dari biasanya *iya gak sih?*

  2. ah, how true!
    alhamdulillah..

    tp gw jd sindrom kangen nih. najis dah jd cengeng gw.
    ayo ah Ne semangat!
    FIGHT ngelawan diri sendiri..

    sampe jumpa di BLDK yaa Heningsayang..
    sayang sekali gw bkn anak Pandawa, SS, atau teteh mentor.
    sayang sekali OSIS mah begini *ngerti pan* terbatas waktu

  3. @Aditya: iya dong ki… iya kali ya.. pokoknya bertepatan ma jaman2 regenerasi…

    @Shanti: hehe,,,
    gw jg sindrom kangen. tp gak semuanya jelek jg.. gw malah bisa menemukan sesuatu yg hilang. betapa masa lalu tuh bisa jadi gudang harta karun pelajaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s