bernapas sejenak

Fiuh..

Alhamdulillah… UAS yag udah terlewati sampe saat ini:

  1. Sistem Cerdas, lumayan bisa.. bahannya cuma dikit kok..
  2. Manajemen Proyek TI, open everything, membuat santai2 saja tidak belajar. UASnya kayak MPKT extended, 4 halaman folio bergaris abis.
  3. Teori Bahasa dan Automata, dengan bahasan yang menurut gw aneh, kalo kata K’ Yudi “buat gambar bunder2 sm panah2 aja kan?”. Gak tau lah, agak kurang suka sama segala macam Grammar dan Mesin2 yg mengenalinya. Padahal kuliah ini sepertinya penting jadi dasar kalo mo ngambil Pemrosesan Teks.

Oke, what left for this and next week are:

  1. UAS KM Kamis besok
  2. Deadline Tugas Kelompok KM Kamis besok
  3. Deadline Proyek RPL Senin depan
  4. Presentasi RPL Senin depan
  5. UAS Logic Programming Senin depan

Keliatannya gak banyak ya yang harus gw kerjakan?

But what’s in my mind is more than that

7 thoughts on “bernapas sejenak

  1. masa? gak juga sih.. gw bilang lumayan karena emang gak terlalu yakin.. hehe..

    Oya ya? soalnya gw liat di silabus, Proteks itu ada regex, automata dan context free grammarnya. Jadi, gw pikir TBA itu dasar yg penting buat Proteks.

    Btw ry in arya ya?

Leave a Reply

