kebanyakan dosa

Waktu ikutan seminar Muslimah Pascakampus di FE, yang pembicaranya dr Inong, (Sp.KK kalo gak salah) dia kan cerita tentang pengalamannya ketemu -maaf- PSK.. Terus si iboe itu nanya, “mbak, emangnya gak takut masuk neraka?”. Eh, si mbaknya jawab “Aduh bu, saya mah udah keraknya neraka deh!”

Seseorang, kalo lagi jauh dari Allah, lalu mengerjakan maksiat/dosa, lama2 akan ngerasa “ah, tanggung.. gw udah kepalang dosa”. Dan terus2an lah melakukan dosa itu. Naudzubillah..

Padahal kalo setelah dosa itu dia tobat dan nggak ngulangin lagi, insya Allah diampuni sama Allah kan ya…

Sesungguhnya, tiada berputus asa dari rahmat Allah kecuali orang-orang kafir.
(QS. Yusuf:87)

Advertisements

One thought on “kebanyakan dosa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s