I feel free!

Minggu, 23 September 2007 — 9:55 PM

Senangnya…
Tadi habis ngaji.. Dan alhamdulillah di pekan ini bisa ngerasa jauh lebih baik setelah ngaji. Setelah beberapa pekan ngerasa biasa2 aja, bahkan hambar. Mungkin karena singkatnya waktu pertemuan. Kerasa buru2. But this time, legaaa… bisa cerita2.. ngalir lah semua cerita… Semoga ‘lingkaran cahaya’ ini tidak hilang saat seiring dengan ditutupnya majelis, melainkan melebar, selebar aktivitas penghuninya.

Setelah itu jalan dikit ke PPIB (Pusat Pengembangan Islam Bogor), bareng si teteh sambil bantuin bawa bawaannya yang banyak banget. Di PPIB lagi ada Ramadhan Fair. Salah satu acaranya bazaar yang saat itu masih digelar. Beli buku, lumayan diskon 30%. Tapi yang enak sih suasananya. Nggak terlalu padet. Dan jadi ngingetin Ramadhan di masa SMA: Ikhwan akhwat yang santun dan baik2, tempat gw belajar.. Nggak ada becanda berlebihan dan ucapan sia2.. Saling mengingatkan.. Cerita2.. berbagi.. dan saling menguatkan. Jadi inget Takbir, bazaarnya, sanlatnya.. Haaah.. berasa SMA.. ringan.. tanpa beban..

Lupakan Prolog
Lupakan KM Tools
Lupakan RPL
Lupakan Finite Automaton
Lupakan SC
Lupakan Project Charter
Lupakan PSDMO
Lupakan BEM
Lupakan kampus!

Haha.. halah… stressnya..
Nanti kalo udah lulus dari Fasilkom pasti pengen balik lagi ke kampus, kaya beberapa anak 2003 yg baru lulus. Sekarang masih di kampus suka pengen balik lagi ke SMA.

Apa kabar, akhi dan ukhti Smansa? Kalianlah yang membawaku ke negeri bahagia…
Luv u..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s