target emang perlu

Apakah anda merasa hidup anda terlalu datar, hanya mengalir begitu saja?

Apakah anda merasa bosan karena setiap harinya hidup anda gitu2 aja dan tidak ada peningkatan?

Jika ya, mungkin anda perlu menetapkan tujuan hidup yang kemudian dijabarkan dalam target2 yang lebih kecil. Ya, anda perlu bermimpi dan memiliki target untuk dicapai.

Kalo udah tau target yang mau dicapai, masa sih mau hidupnya gitu2 doang? dari hari ke hari gak ada peningkatan.. Kalo ada target yang jelas, biasanya orang bakalan lebih semangat untuk mencapainya, karena dia udah tau mau kemana.

Sayangnya, manusia kadang lupa ingatan. Kadang lupa tujuan awalnya. Lupa sama target2nya. Akhirnya hidupnya datar2 lagi.. nggak punya sesuatu yang ingin dicapai. Dataaaar aja.. Gitu2 aja..

Kayanya perlu ditulis di jidat tu tujuan n target2nya.. biar bisa diinget.. 😛

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s