baru ngupdate…

Udah dua minggu gak update..
Maaf deh kalo pada bosen liat blog gw isinya gitu2 aja
Lagi “nggak sehat” nih…
Sedangkan gw pengen kalo nulis di blog tu yang baik2 aja. Nah kalo gw lagi kacau gimana bisa ngeluarin hal2 baik. Hehehe.. (bisa aja sih..)

Kadang gw bingung.. kok hidup gw gini ya.. (ini bukan ngeluh loh, cuma heran doang).. Maksudnya.. kadang naek.. kadang turun.. kadang baek.. kadang jahat.. Tapi perubahannya tuh mikro (alah) dan cepet gitu.. itungannya hari.. labil.. Udah gitu kalo udah jatoh rasanya susaaaah banget mau bangkitnya…

Namanya juga hidup ya..
Kalo mau “bener” emang susah. Katanya menempuh jalan menuju kebaikan tuh susah banget, bikin males banget. Tapi jalan menuju maksiat n kejahatan tu enak n gampang banget. Tapi itulah.. the greatest war is the war against ourselves..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s