bingung + dodol

Ceroboh.. plin-plan.. tergesa-gesa.. ah, entah apa lagi..
Hari sabtu kemaren udah daftar EAL via e-mail. Dapet balasan dan dikasih tau bahwa Jum’at nanti ada wawancara. Awalnya oke.. tapi hari ini.. berubah pikiran.. Dikarenakan beberapa hal, hari ini gw bilang ke Fuady bahwa gw mengundurkan diri…
Awalnya Fuady bilang oke, oh ya udah ga apa2. Tapi kemudian dia nanya lagi emangnya kenapa mau ngundurin diri? Lalu gw jawab bla..bla..bla.. Dan dia bilang.. rasanya nggak fair kalo lu ngundurin diri sebelum lu tau sebenarnya di EAL tuh ngapain aja sih. Sayang juga kan.. mumpung ada kesempatan.. Jadi, ntar hari Jum’at tetep ngobrol2 ya.. ntar gw jelasin tentang EAL..
Oh, oke..

Hhh… plin-plan..
gw jadi bingung lagi..

Tadinya gw berpikir…
Gw ingin mencari sesuatu. Banyak hal sebenarnya. Dan gw pikir gw nggak bisa nemuin itu di EAL. Sotoy sih.. secara gw nggak tau emangnya di EAL ngapain aja.
Tapi… gw pengen pergi ke “tempat itu”
Alasannya emang agak egois.. Bukan ingin mengabdi, berkontribusi, dan sebagainya. Meskipun mau nggak mau pasti di sana otomatis akan mengabdi dan berkontribusi juga.
Gw cuma pengen belajar. Gw pengen nemuin idealisme dan semangat kayak dulu. Gw pengen nemuin orang2 yang sama2 punya mimpi dan sama2 ngejar mimpi itu. Gw pengen nemuin gw.. Bukan gw yang duduk depan komputer trus ngoding ngerjain tugas dan sebagainya. Bukan gw yang cuek dan hidupnya monoton gitu2 aja. Gw pengen nemuin gw dan berdamai dengan diri gw. Kalo kata bu kasiyah, lu harus merasa oke dulu baru lu bisa oke dengan orang lain;p

Dalam pikiran gw, kalo gw ikutan organisasi artinya gw harus berkomitmen pada organisasi itu. Dan terlebih lagi.. itu artinya gw “hidup” di organisasi itu. Tadinya gw pikir.. oh, oke.. gw bakal komitmen di EAL. Tapi setelah hari ini.. rasanya nggak.. gw pengen cari “tempat hidup” yang lain;p
Tapi tunggu ntar dulu lah.. Siapa tau di EAL tuh nyantai abis tapi tetep bisa sekaligus belajar skill2 IT gitu.. katanya sih gitu.. hehe..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s