Cognitive Neuropsychology

*bener gak sih nulisnya?

Ah… gw penasaran..
pengen belajar begituan juga..
Sayangnya di fasilkom ga ada.. ya iyalah!

Kemaren diceritain si Wulan (Psi UI 05) tentang mata kuliah itu.. Katanya sih susah banget. Tapi kan asik.. belajar ttg fungsi2 otak sehubungan dengan perilaku manusia. Dulu juga pernah liat slidenya teh ami (Psi UI 04) ttg Psikologi Kognitif juga. Yang gw inget bagian penyakit2nya macem pikun, alzheimer (apa ini nama lainnya pikun ya?), dll… Asik sekali sepertinya.. Kemaren Wulan juga nyeritain beberapa hal yang menarik..hehe.. Sepertinya gw emang tertarik ama psikologi.. Tapi kalo harus ngerjain tugasnya anak Psiko UI.. ogah ah.. banyak banget bo!

By the way… kemaren gw ama si Ulan ceritanya mo naek kereta yang sepi, soalnya mau belajar sepanjang perjalanan. Wulan besok kuis Cognitive Neuropsychology itu, sedangkan gw kuis Probter (Probabilitas Terapan). Akhirnya naik kereta jam 8an, itu pun lumayan penuh dan lampu di keretanya cuma ada di bagian deket pintu doang. Yah, daripada kemaleman deh.. soalnya kereta yang tadi2 juga penuh n kalo ngga penuh lampunya mati. Akhirnya nggak bisa belajar ampe stasiun depok lama. Eh, taunya di stasiun depok lama itu berhenti lama n ternyata kereta berikutnya dateng dari jakarta. Kereta yang baru datang itu malah jalan duluan. Kirain mogok kan kereta yang gw naikin itu. Orang2 pada keluar n pindah ke kereta itu, tapi kami setia menunggu sampe akhirnya dapet tempat duduk n akhirnya keretanya jalan.. udah ga penuh pula.. hore…
Tapi, karena penerangan minim, belajar (baca slide) pun gak terlalu enak. Lama2 gw ketiduran. Si wulan juga.. katanya capek ah, tidur aja deh… Walhasil kita ga jadi belajar. Nyampe bogor udah jam 9.15 dan belom banyak belajar…

Akhirnya gw baru ngerjain worksheet probter pagi2 n jadi telat OS… jadinya nggak masuk OS.. dan ternyata di sini (lab XX) banyak juga yang gak masuk OS…
hohoho..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s