cumagejolakhatimenjelang"evaluasi"semester4

Seandainya…
Setiap orang bisa lebih saling mengerti.
Bahwa di luar ‘dunianya’ ada orang-orang yang –meskipun amat ‘berbeda’ dengan dia– perlu untuk diperhatikan juga.
Setidaknya disadari lah keberadaannya.
Diperlakukan sebagaimana seharusnya manusia, bukan benda mati.
Setidaknya mungkin orang-orang akan merasa lebih nyaman.

Seandainya…
Setiap orang bisa lebih peduli.
Yang mampu bantuin yang ga mampu.
Yang bisa nolongin yang ga bisa.

Tapi gw hidup di belantara individualistis.
Semua orang mementingkan diri sendiri.
Yang tinggi semakin tinggi dan yang tenggelam semakin tenggelam.
Yang tinggi ga mau denger yang tenggelam.
Atau memang yang tenggelam pun ga mengeluarkan suara.
Atau memang yang tenggelam emang pengen tenggelam.
Udah ada yang mau bantu ngangkat, eh.. ga disambut baik..

Kalo gini salah siapa?
(salah gw? salah temen2 gw? gw cape dir! gw cape! *haha..inget dira)

Kata orang bijak..
Jangan nanya salah siapa
Tapi tanyalah apa yang bisa dilakukan untuk memperbaikinya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s