update deh…

Wah.. sebenarnya udah lama pengan ngupdate… tapi ga jadi mulu, karna.. ya… campuran antara ga sempet dan males deh.. =)

Lalu apa aja yang terjadi selama ini?
Hehe.. beberapa hari terakhir ini gw jalani dengan parallel processing.. hehe.. antara UTS dan LKTM (Lomba Karya Tulis Mhs). Ya, taun ini gw ikutan LKTM pendidikan barengan rahmad mahendra dan hilman.. Wah, gw bener2 baru belajar banget deh bikin karya tulis=D Tapi insya Allah ini sangat bermanfaat. Gw jadi sangat belajar.
Terus, kata bu kasiyah sih presentasinya 16 April. Setelah itu diseleksi di tingkat UI, kalo lolos berarti mewakili UI ke wilayah A (apa ya, kl ga salah wilayah Jawa dan Sumatera). Katanya sih yg ikutan LKTM pendidikan dari UI cuma 6 kelompok (dari fasilkom ada 3 kelompok dong! =9). Itu berati peluang masing2 kelompok 1/6. (btw, peserta LKTM di UI selama 5 tahun terakhir mengikuti distribusi apa hayoo? *probter mode on).

Lalu mengenai UTS gw… hm, ancur!=9 kayaknya ga ada yg bagus2 banget deh… di atas 50 juga udah alhamdulillah… =D tau nih gw kok jadi males ya semester ini.. hehehe…
minggu depan masih ada 2 UTS, yaitu Jarkom dan OSK! harus belajar dgn sungguh2 nih.. Oia, FYI, sepertinya urutan mata kuliah yg gw suka berubah deh.. kesukaan gw terhadap jarkom berkurang nih… Gw ga ngerti n ga ngerjain tugas ngoding FTP client-nya… T_T

bagi kalian yg sedang bersemangat, bagi2 semangatnya ke gw yaa!!!
hehehehe…………………………………………………………………………………………………………..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s