cukup sudah!

cukup..cukup… nyerah dah..
cukup sudah berurusan ma jomblo2 sda yang minta dijodohkan itu..
berhenti di titik 20.. =9
rekor terburuk sepanjang kuliah sda..
yah.. sda-ku nggak berakhir dengan baik..
but, who cares? i’ve tried my best..
ampe nelpon mia selama setengah jam di h-1 deadline..hehe..
dan yg pasti gw gak berniat utk jd deadliner..gw udah ngerjain dr pertengahan desember lho…cuma.. agak sedikit dodol aja kali, sehingga sampe skr belom bisa bikin program yg sempurna..
hehe.. it doesn’t really matter..

hh.. t’hg, t’ami.. indah bener ya kata2 itu..kita semua berharga jauh sebelum kita menyadarinya..

t’hg..semangat ya.. hehe.. barengan risdie ma yasni ya…

smile..ntar aja yak PRnya..

Advertisements

One thought on “cukup sudah!

  1. assalamu’alaikum..
    hahaha.. =D
    gw juga merasakan hal yang sama kok ning.. tapi you’re better.. gw 0.. hehehe =D

    tapi rasanya emang tugas ini tuh tugas yang paling ‘enggak banget’, soalnya banyak banget yang nilainya bahkan masih strip (-).. beruntunglah kita masih bisa ngerjain (meskipun kagak selese.. ) hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s