sensi sekali dengar jupiter…

Seperti yang udah gw singgung di postingan terdahulu… anak2 Fasilkom 2005 lagi rusuh2nya ngerjain Tugas 2 Basdat. Meskipun deadline Jum’at udah diundur… tapi tetep nggak merubah keadaan. Terutama bagi mahasiswa yg dodol kayak gw (???)
Astaghfirullah….
Kalo hari Jum’at sore gw nggak ngerjain Basdat itu adalah karena gw lagi nggak mood utk belajar. Otak gw udah nggak bisa nerima input lagi kayaknya. Gw udah nanya2 kok, minta diajarin sama Novi. Dan Novi juga udah ngejelasin. Tapi gw gak bisa nangkep apa yang Novi jelasin. Sama aja bo’ong kan.. Ya udah, gw pun memutuskan untuk jalan2… hehe.. *UI Trip*

Dan dari hari Sabtu sampe saat ini, Jupiter mati lagi….
Aduh… jupi… gw jadi sensi banget denger kata jupi…
Kemaren… si Teteh bercerita…
“Teteh pernah dapet e-mail. Ada gambar2nya.. foto2 bumi dibandingin sama benda2 lain. Pertama, bumi dibandingin sama Pluto, Venus, Merkurius.. Keliatannya bumi tuh gede. Tapi kemudian bumi dibandingin sama Saturnus, Jupiter *ehm… jd senyum2 sendiri pas denger kata ini*… Eh, jadinya keliatan kecil. Apalagi kalo dibandingin sama matahari, atau seluruh alam semesta. Jadi kecil banget kan… Apalagi kita yang cuma satu bagian sangat kecil dari bumi. Jadi, masalah kita tuh nggak ada apa-apanya dibandingin alam semesta yang gede banget. Apalagi sama Yang Menciptakannya…”

Hiks… iya sih… Jupiter mati bukan masalah yang gede banget. Tapi gw merasa bersalah… karena menjelang deadline begini belom selesai ngerjain tugas ini.. Padahal jam 17.30 nanti harus demo. Tapi Query yang berhasil baru satu–dari 6 Query. Sampe tadi sih bisa connect ke DBMSnya dari kawung. Tapi sekarang kawungnya jadi lemot… T_T

Tak ada gunanya menyesal sekarang.. hehe.. Ini mah jadi evaluasi aja bahwa gw masih belom profesional dalam kuliah *haha… ya iyalah, wong masih suka telat dan tdk memperhatikan dosen di kelas* Artinya… semester 3 ini tdk berhasil??? =0 oh no… yah.. wallahu’alam.. Masih ada sekitar 2 minggu lagi nih sebelum semester 3 ini berakhir… Gw harus bersemangat mengejar ketinggalan di saat2 terakhir ini!! Jangan sampe nyesel belakangaaannnn!!!

Advertisements

One thought on “sensi sekali dengar jupiter…

  1. Alhamdulillah… senang sekali sudah demo basdat dengan lancar…
    Tidak ada kebodohan2… =D
    Ada kebodohan massal ding : salah nangkep soal dan requirements, hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s