horee… gak ada fisika…

entah kenapa nih dosennya ke luar kota atau kenapa… akhirnya gak ada fisika hari ini! Jadi sebenarnya gw bisa pulang aja. Tapi ada yg mau dikerjain juga sih di sini.. (lab 1103 fasilkom ui).

Betewe….kemaren gw terngiang2 lagu ini…

….
All of it has passed behind me
With my smile and now I’m ready
For my next step again

I know I can’t drown forever
I’ve got a life that I have to deal with
I believe that life keeps on turning
…..
(Mocca-Life’s Keep on Turning)

Yah.. memang hidup ini berputar terus… Seperti roda, kadang di atas kadang di bawah. Kadang seneng kadang susah. Sedih boleh… tapi jangan sampe tenggelem terus2an… soalnya hidup terus berputar… kalo gak jalan2 ntar kegiles loh… hehe.. bener banget ntuh..

Eit… inget Mocca inget Ichi.. inget 1-8 smansa.. inget PPTBS (Persatuan Pecinta Teh Botol S*sr*)… kebetulan tadi ketemu Manan di kereta. Dia adalah kakak kelas gw sewaktu di smansa. Waktu gw di kelas 1-8, dia di kelas 3 IPA 7. Kelasnya sama. Dia masuk pagi. Gw masuk siang. Jadi kita suka chatting2an. Chattingnya tuh gini : ditulis di buku tulis, trus bukunya ditinggal di kolong meja. Siang harinya anak2 1-8 yg nulis, trus ntar anak2 IPA 7 nulisnya pagi2. Trus bales2an gitu deh. hehe.. norak juga ya… Tapi lumayan buat hiburan, bisa cerita2, nambah2 temen serta gosip2 terbaru..haha..

Terus… inget juga suka nyanyi lagu Shiver-nya Coldplay sama Ichi..
Gimana chi? Don’t you shiver…. shiver… I always be waiting for u…
hehehe…. Ichi apa kabar?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s