hari pertama kuliah (lagee..)

Alhamdulillah…

Hari ini adalah hari pertama kuliah. Hm.. sebenernya agak males juga tadi berangkatnya.. Karena gw baru balik mudik dari wonosobo..heheh.. n baru nyampe rumah jam 8 pagi… Tapi gw harus ke kampus.. karena.. hari ini adalah hari pengumpulan LPJ 3 bulanan BEM Fasilkom!! oh no… gw baru tau kemaren gituh… pas ilman sms ngasih tau kalo tugas statistik udah dikirim… sekalian ngingetin…ning jangan lupa besok LPJ 3 bulanan BEM dikumpulin..
Hah??? bengong sayah… karna baru tau kalo sekarang adalah deadlinenya… Salah gw juga sih gak nanya2. Gw taunya siapin tuh LPJ, tapi gak tau kalo deadlinenya hari ini.
Tapi untunglah… alhamdulillah… Yudi berbaik hati mengundurkan deadline.. karena orang2 jg masih banyak yg di kampung atau dlm perjalanan kesini… fiuh….

Betewe… hari ini gak ikut kuliah statistika.. karna telat berangkatnya.. Keretanya penuh juga, padahal udah siang.. berangkat jam 11. Trus kuliah kalkulus 2 dan disambung dengan basdat.
Dan tau tdk sodara2… kamis besok sampe kamis minggu depannya lagi ada UTS!!! gak tiap hari sih… tapi ya… tetep aja… mana pas liburan gw gak mikirin kuliah or tugas2 kampus sama sekali… Tapi sialnya tiap malem mimpiin temen2 di kampus, kuliah, ngerjain tugas, dll. Hah…rese… kapankan aku bisa tenang…. hehehe

gapapa ding.. tetep SEMANGAT!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s