inspirasi

telah banyak orang yang memberi saya inspirasi dalam berbuat kebaikan.. salah satunya dalam hal membantu orang lain

ada yang nggak pernah melewatkan satu kesempatan pun untuk berbuat baik. selalu lebih dulu dalam berbuat kebaikan.

ada yang total banget dalam membantu. nggak setengah2. sampe kalo saya nanya lewat sms, dijawab dengan telepon. padahal saya yang butuh.

ada yang sabar banget dan sering menyebarkan kebaikan lewat senyum dan tatapannya yang menghanyutkan dan perhatiannya yang luar biasa.

ada yang sangat setia kawan dan selalu mendahulukan orang lain daripada dirinya.

ada yang mau duduk di samping saya dan membantu saya men-debug program saya.

dan lain sebagainya..
saya juga pengen bisa membantu orang lain, seperti yang dilakukan orang2 yang saya sebutkan di atas. rasanya pasti seneng banget kalo bisa bantu orang lain. artinya keberadaan kita ada manfaatnya. mendengar seseorang bilang “makasih ya kak. kalo nggak ada kakak, nggak akan jadi deh programnya”. waah.. keberadaan kita ada pengaruhnya.. bisa melakukan sesuatu buat orang lain… dan merasa “hidup”.

seseorang mengatakan, bahwa kalo kita bantu orang tu rasanya kita kayak punya dua kehidupan. orang yang lain lagi bilang bahwa nilai kehidupan kita dilihat dari ada tidaknya kehidupan lain yang disentuhnya. yap, keduanya bener menurut gw. so.. mdh2an kita bisa memperbanyak berbuat kebaikan ya… apalagi sekarang Ramadhan..=)

–>hai..hai.. gw udah submit 10 kali tugas sda gw.. dan baru dapet 40=) hehe…(setelah sebelumnya gagal total, dapet 0 mulu) tapi gw nyantai2 aja loh.. soalnya kalo gw tes bisa jalan kok. *hehe..belom nemu bug-nya aja dia..=9* btw, gw ga tidur semaleman=9

–>lagi dengerin lagu meander nih.. tau gak? lagunya gradasi (dan suka dinyanyiin sama karofi). denger lagu ini bisa bikin gw jadi seneng. nih ada liriknya dari karofi :p yang comment di blog cune :

arungi meander
terapung di hutan hujan
saat taiga menyapa ramah
kanopi memayungi
semilir nada angin
berseling epifit warna warni
di saat aku menikmati
oh cantiknya suatu sudut bumi

tertahan laju!
kano kayuku!
mataku tertumpu pada tarian riang primata
tak malu2
sementara sang nokturnal
menatap dan tersipu

hingga kapankah?!
kan kunikmati?!
suara alam yg penuh dgn kemegahan
rantai emas kehidupan
tiada kan terbeli anugrah yg sejati

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s