mau raker

Jum’at ini BEM Fasilkom UI mau berangkat raker…
Hari ini juga anak2 Pedati dtg dan harusnya kita nganter2in mereka keliling UI…
Tapi gw gak bisa dtg… hiks… Ade gw si Inaya Rahmanisa yang berusia 2 tahun sendirian di rumah.. hiks… jadilah gw ngejagain dia dulu pagi-siang. Udah stress aja.. kasian si Inanya jg bingung kali ya ngeliat gw. Dia sering bilang “Mba Aning ketawa dulu dong”. Hehehe.. maap ya, In…

Akhirnya gw berangkat ke kampus..Dr bgr jam setengah dua. Pas nyampe stasiun bgr kereta mulai jalan di depan mata gw. Gw ga sempet naik. Akhirnya nunggu dulu deh… Pas nyampe kampus, anak2 Pedati udah ngga ada…katanya sih udah diajak keliling2 UI… Haduh…ngerasa bersalah bgt…

Bingung d gw… nasib kabid kesma : berada di antara dua kepentingan..alah…
di satu sisi : woy… tim gw belum “satu”… harus konsolidasi internal bidang… Gw bingung ni… belum pernah bener2 kumpul utk ngarahin mereka.. Visi juga belum sama mungkin…
di sisi lain : Harus buru2 melangkah ke tataran teknis…alah.. Karna banyak kerjaan menunggu! Dan lagi harus koordinasi eksternal…
Emang salah gw sih… Terlalu terburu2 ngomongin teknis.. Padahal yg paling penting kan persamaan persepsi…penyamaan visi! Emang waktunya sempit…hiks.. tapi gw gak optimal!

Hh… gw berpikir bahwa org2 yg masuk Adkesma dengan keinginan sendiri adalah org2 yg bener2 tulus pengen ngebantu dan melayani org lain… gw jelas gak termasuk kategori itu krn gw sebenernya emang gak pengen di Adkesma. Tapi… tapi…. tapi…. salah gw sih! Kalo skr gw kayak pontang panting sendiri mikirin n ngurusin kerjaan ini…

Kalo ini BLDK… mungkin gw bakal jadi kabid yang paling “diabisin”! =(

Advertisements

7 thoughts on “mau raker

  1. benar. kita belum satu.
    entah kenapa koq bisa terjadi?
    mungkin karena proker kita udah buanyyyaaaakkkkk banget diawal taon jadi aga2 berat ngehandlenya.

    hah…
    moga2 seiring berjalannya waktu kita bisa satu.
    although we have to pass a bunch of fight and argue each other.

    i wish we could handle this.
    “wish” sounds not optimistic.
    but
    i know we can handle this.
    yeah…sure we can. we’re a great-team, arent we??

  2. Hning,,(ada yg blg ini ga konkrit,,tapi mnurut gw ga gitu)
    SMANGATT yaa!!

    bisa qo,,insya 4WI..

    pengen ngobrol lbih panjang,,
    pgn 1 day with @fam juga..

    miss u so much!!

  3. wajar ning… bener kata krisna di atas…adkesma belum nyatu banget karena memang baru jadi dan sudah banyak pekerjaan yang menumpuk jadinya yach harus ada koordinasi yang optimal..btw tetap semangat yach!!!

    oia waktu kemarin gw ngajak anak PEDATI Tour fasilkom dan UI ada orangtua yang bilang begini :
    “de, tolong jaga anak saya di sini ya, bimbing dia supaya kuliahnya lancar”
    trus gw bilang gini:
    “iya pak, kami dari BEM Fasilkom UI sudah mempunyai program kerja kakak asuh yang kana membimbing mahasiswa dari pedati baik itu akademis maupun non-akademis. Pokoknya bapak bisa tenang dari rumah tanpa mengkhawatirkan anak bapak”
    trus bapaknya bilang gini:
    “ooo gitu ya, makasih ya de..saya nggak nyangka ada program seperti itu.saya pasti mendukung…”

    nach gitu ning…sekedar nyampein pesan aja sich…sekali lagi semangat yach…

  4. Iyah..temen2… makasih ya…

    Buat Ilman :
    BLDK = Bimbingan dan Latihan Dasar Kepemimpinan, momen yg plg ditunggu anak OSIS Smansa Bogor =9 never forget those times lah pkknya!

    Krisna :
    It’s pretty hard (bener g sih) for me. Yah…kita do the best aja lah!

    Cune :
    Waa.. asik..cune main2 k blog gw. Iya ne, menurut gw juga kok…Smansa tea atuh da.
    Gw jg kepikiran pgn kumpul bareng @fam. Fathia kan spmb lg. Kalo dy ktrima itb kt kumpul yu… sekalian farewell party ceunah…

    Smile :
    hehehe…makasih yah!

  5. Aswrwb.
    hening…maaf tidak pernah berkunjung ke blog hening.
    Saya berjanji untuk bertanggungjawab setelah menceburkan hening dalam perjangan ini.Maaf jika tidak sesuai dengan hening, tapi percayalah hening adalah pilihan yang terbaik utnk memimpin bidang yang terkenal dengan “Pahlawan tanpa tanda jasa”.
    Ingat kata Mas Arif Dahsyat ??? Takinlah kamu Bisa !!!

    Dan saya berjanji tidak akan meninggalkan hening sendiri di bidang penuh berkah itu.

    Tolong catat janji, dan tagih ketika saya tidak sesuai.

    I’m proud with People in Adkesma…I’m proud has friends like people in Adkemsa..

    Keep Fighting….Luruskan Niat !!! Hanya karena 4JJI semata.Karena disitulah nilai imbalan yang hening dan teman2 adkesma dapatkan.

    ===================
    ingat lirik sebuah lagu perjuangan mahasiswa (di edit dikit):
    Mentari…Menyala disini…
    Disini…di dalam hati ku….

    Gemuruh…nya hingga disini….
    disini…di urat darahku…

    Meskipun tembok terjal menghalangi…ku…
    ku tetap di hadapanmu..

    Meskipun popor senjata menghantamku…
    ku tetap memperjuangkanmu….

    Meskipun pagar duri menghadangku…
    ku tetap menggapaimu…

    Dan mentari…Kan tetap menyala…
    Disini di dalam hatiku…..
    ==================================
    HIDUP MAHASISWA
    HIDUP RAKYAT INDONESIA

    Maaf telah menjerumuskan hening…
    Maaf juga bahasa inggrisnya error-error..

    -Ayah-

  6. Buat ayah…
    makasih ya. Afwan ngerepotin mulu. Slalu jadi anak yg paling bikin susah..he=9 everything’s gonna be all right, insya Allah.
    Maaf bgt, tp td aseli kaget…hehehe…
    ———————————–
    just reach into your heart, and God is always be there.
    so be a fighter, a paradise will be your home.
    And always remember, that you’re not alone…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s