kite kumpul lagi…

Selasa kemaren panitia Musy. IKM UI kembali berkumpul dalam rangka menjenguk Pak PO, Khemal Fidyawan! k’ khemal baru kecelakaan. Sepulang dari survey ke jogja bareng anak2 BEM, mobil yg dibawanya nabrak. Dia dirawat di banyumas. Pingsan 5 hari. Kemaren baru pulang ke rumahnya.

Berangkat
Janjiannya jam 4 di halte stasiun UI. Gw hampir ditinggal! Untungnya mereka belom jalan jauh. Tapi kita cuma berempat. Gw, mba dita, seno, sama unggul. Trus naek T19 disambung metro 53. Turun dr metro kelewatan, akhirnya jalan lagi. Trus nyebrang, masuk gang mesjid. Nelpon rumah k’khemal. Minta petunjuk jalan. Nanya ibu2. Ternyata kita salah jalan! Rumah k’khemal di jl. h. sarbini, di sebrang! (siapa tadi yg nyuruh nyebrang?) Akhirnya kita menyusuri jalan yg benar. Tampang kebingungan. Ada belokan.. Belok gak ya…Dari belakang ada anak kecil naek sepeda : “Mba, mau ke rumahnya khemal ya?” kita jawab dgn sumringah “iyaa!”. Akhirnya sampelah kita di rumah k’khemal dengan dipandu adenya k’khemal itu.

Liat Pak PO
Sampe di rumahnya, kita masuk n liat k’khemal. Tadi di jalan kita masih becanda2. Tapi pas liat dia.. speechless! Ga bisa ngomong apa2. K’khemal udah bisa bangun sih… tapi kita kaget banget. Bagian bawah matanya ungu, lebam. Banyak jahitan di dahi, hidung, dagu, pipi. Rambutnya dipotong lagi, karna katanya banyak pendarahan di kepala. Bagian bawah lehernya ada luka, katanya sih bekas seat belt. Dia juga jd agak susah ngenalin orang..
Trus gak lama kemudian anak2 yg lain datang… Kita kumpul lagi!

di ruang MPM UI

Bikin ribut di rumah orang
Banyak yg dateng! Ada gw, mba dita, seno, unggul, yanti, acha, sinta, dimas, indra, rizki, chandra (cewe), mba nurul, mba emma, ewi, dedy, jarwo, ika, mas ivan, fifi, mba febri, nia, witri, adi, dll..maap kalo ada yg ga kesebut. Mba dita takjub, soalnya dia cuma sms gw, tapi yg dateng bs banyak banget! Dasar panitia Musy. IKM UI… begitu ngumpul langsung bikin ribut! ya berantem, becandaan, tebak2an garing, sampe rapat ngomongin warna jaket! hehe… Tapi seneng sih kumpul lagi. Berada di tengah orang2 yg punya semangat tinggi, aktivis2 kampus! cieh… katanya skr pada jd “pejabat” di organisasi2… hehe.. Trus jam 7-an kita pulang. Sebelumnya whiteboard di rumah k’khemal kita coret2in. Ditulisin “Khemal… syafakallah” n dibubuhi tanda tangan kita semua! hehe… Maaf ya k’khem… ngerepotin n malah bikin pusing???


Ini foto k’khemal dulu… wkt musy. IKM…
K’ khemal… cepet sembuh yaa… Semester depan kami harus liat senyummu lagi di kampus…. kaya di foto ini nih…hehehe… insya Allah…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s